Hack menggunakan Trend Micro Mobile Security

Assalammualaikumm wr. wb
selamat hari minggu buat agan2 smw nya,
langsung ke topik aja yah, ane gk bisa ngelawak kyk om ONE hahahha 😀

ayoo masuk ke langkah2 metode nya..!!
siapkan Bumbu2 nya..
1.  satu

www.plunder.com/caa99817a8


2. dua

www.plunder.com/59b018fda2


3. tiga

www.plunder.com/96c8b0e16a


4. empat..

www.plunder.com/9ca8f8700e

unduh smw yaa..

langkah2 nya ya om.
1. Unpack tmquarantine.zip ke drive C, pindahin file tsb ke drive c:
2. Instal Anti Virus
3. Buka Anti Virus ente…
4. Tekan Options > Quarantine List
5. Tekan Options > restore semua file (tandai dulu semuanya)
6. Keluar dari Anti Virus lalu uninstal anti virusnya

7. Instal Rompatcher 3.1 lite lalu buka rompacther+

8. Apply patch open4all & apply patch instalserver (jika kedua patch tersebut sukses di apply maka hp sudah dalam status hacked)
selamat … EGE ente udah HACKED ( EGE = E63 )
yaa.. sekalian tips dari nubi ini..
sekali lagi makasi bnyak ud berkunjung..
thx very much to masta sandi.. 🙂
waalasikummsalam wr. wb

NB: jika gagal apply patch instalserver di ege, download instalserver.exe di atas terus letakkan di C/sys/bin kemudian restart hp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s