Theme Renamer | Hapus & Rename Theme di s60v3 mu..!!

superscreenshot0051.jpg
Asalammualaikum.
Sore bro..
Ketemu lagi dengan saya, πŸ˜€ Sambil liat Arema FC vs Deltras di sore ini saya akan update lagi..
yups. Sekarang saya akan memberi kamu sebuah aplikasi yang namanya Theme Renamer yang fungsinya yang tak lain adalah MeRename atau menghapus Theme di s60v3 mu..
Cara nya mudah, tinggal Unduh dan instal
superscreenshot0052.jpg
Setelah masuk, tekan Ok. Pada theme file name..
Dan tunggu themenya pada muncul.. Tinggal kamu pilih mau di rename atau di Hapus.
Mudah bukan.?
Yang mau unduh silahkan cekidot
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.
Waasalammualaikum

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

4 thoughts on “Theme Renamer | Hapus & Rename Theme di s60v3 mu..!!

  1. gan ane pake symbian anna (N8) , sudah terinstal aplikasi ini tapi pas daftar thema nya, yang muncul cuma sedikit. Dan tema yg mau kehapus gak ada di list

Tinggalkan Balasan

