Active Jack! tancapkan Earphone ON music!

activejack1.jpg
Assalammualaikumm
Pa kabar bro.?
Malem ini saya akan berbagi App nih buat para pengguna S60v3 😀
Nama app nya Active jack. Ada yang tau kah apa fungsi ini App??
Yups. App ini berfungsi untuk memudahkan kita dalam Mengaktifkan sebuah App yang berhubungan dengan Earphone. Contoh multimedia seperti Music atau app yang paling populer Ttpod. Nah dengan menggunakan App ini ( active jack ) kita akan langsung diarahkan ke Ttpod setelah earphone di tancapkan ke tempatnya 😀
Dan music pun langsung berjalan.!! Mudah kan..
activejack2.jpg
activejack3.jpg
Yang mau unduh silahkan cekidot
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

Geen Stripes by Teyri || Theme segar buat s60v3 mu.!!

geen stripes1.jpg
Assalammualaikumm.
Pagi bro..
Saya mau berbagi lagi nih, dan yang aku bagi lagi yaitu tentang Theme buat s60v3 kalian semua 🙂
Nama themenya sih Geen Srtipes tampilan Hijau ditambah icon yang unik dan Full akan menambah menarik tampilan S60v3 kalian.
Nih saya kasih SS nya
geen stripes2.jpg
geen stripes3.jpg
Yang mau unduh silahkan cekidot
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaaat..
Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR