Skin X-plore dengan icon Iphone Black & White

x-plore1.jpg
Assalammualaikumm
Pagi bro?? Gimana kabarnya?? Baik semua kan! Syukur lah kalo baik
Kali ini saya akan berbagi File .dta nih, buat skin x-plore pastinya.
Dengan skin yang sangat menarik, sejuk diliat mata, kita akan lebih betah gunaiin x-plore nya :p
Nih aku kasi SS nya
x-plore2.jpg
brian0174.jpg
brian0176.jpg
brian0177.jpg
Sungguh keren kan! Yang mau unduh file .dta nya bisa disini cekidot
Setelah kamu unduh, letakan file tsb di !: Private/a0000bcd/xplorer/taruh sini
! = tempat dimana kalian instal x-plore. Di c: ato di e: 🙂
Yups.. cukup gitu dulu share pada kesempatan kali ini.
Kurang dan lebih minta maaf..
Semoga bermanfaat 
Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

2 thoughts on “Skin X-plore dengan icon Iphone Black & White

  1. kunjungan perdana sob, thx ya sob udah nerima ane disini..

    Oh ya sob.. Postingan temanya keren.. Tp kayanya ane udah punya dari blognya kang semut..

    Ada tema yg lain gak sob, buat X-Plore

Tinggalkan Balasan

