Hapiness E71 by Maple | Theme jelek jangan dibuka!

hapiness0207.jpg
Assalammualaikumm
Pagi semuanyaah! Kali ini saya akan berbagi suatu yang sangat sangat keren bro.. Mau tai apaan? #eh cekidot yak

Pertama, saya sangat terkejut setelah melihat page view tadi malam, tampak sangat banyak pengunjung di Brianraga.wordpress.com punya saya ini. Sangat terkejut, tampak suatu keajaiban dan suatu kebanggan buat saya, yang sebelumnya belum pernah mendapat pengunjung sebanyak ini #wow! dan itu semua yang membuat saya lebih semangat u/ memperbanyak Post di blog saya. Emang saya memulai post dengan rutin tampaknya sudah terlambat, sebelumnya saya punya niat u/ post banyak disaat Maret tahun lalu. dan pada saat itu dirasa sangat pas u/ memulai suatu sharing di dunia maya lewat media WP ini!, tapi karena suatu hal yang lebih penting jadilah sekarang saya memulai u/ membangkitkan Blog yang sangat sederhana. Kasian kan! Blog WP ko ga ada post nyo? WeTeWeLe πŸ˜€ tapi kali ini saya terasa berbeda! saya ingin memajulan blog sederhana ini ke dunio moyo #berlagalebay . disini saya akan belajar u/ sharing dari mastah- mastah seperti
SDP (Sits Duniyo Ponsel)
Setiaone wawaw Budhi
Ihint (Master Font)
Lounge Ege @kaskus
Nah itu yang menginspirasi saya saat ini, tapi list diatas itu cuma perwakilan dari blogger- blogger lain yang tak mungkin saya sebutkan satu persatu di situ πŸ˜€
Wuaah2 sudah sudah! Ucapannya dilanjutin besok lagi yaa πŸ˜€

.::bersambung::.
Kali ini saya akan berbagi Theme nih, buat para pengguna s60v3 nama themenya sih enak Hapiness E71 by maple tampilannya gimana cobak! Jiaan jelek sekali.. jangan diliat #beneran
Nih SS nya
hapiness0208.jpg
hapiness0209.jpg
hapiness0210.jpg
Gimana bro? Jelek banget kan! Emang sih itu full icon + Support FSWP! Giamana? Mau mau cekidot
Sekian dulu ya bro u/ post kali ini, saya harap kamu tetep saya sama aku #ehlagi
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya
Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

4 thoughts on “Hapiness E71 by Maple | Theme jelek jangan dibuka!

Tinggalkan Balasan

