Doraemon || Tema Super anime!!

doraemon0207.jpg
Assalammualaikumm
Woi woi, ngapain wooi mampir kesini? Sana pergi aje  .

Ini post ga ada

Isinya

loh!!  (maklum masi nubitot) :malus .
lu liat sendiri kan Post diatas, jadi lu lu pade sudah tau apa fungsi #eh kok fungsi? Maksud w isi post ini, jadi lu semua jangan tanya apa isi post w yang satu ini! *plaaaak
Tau ah geyap :p
Oh iye, kali ini w akan share tema nih, buat para pecinta Kartiin Doraemon harap pergi dari sini!!  sanaa ndang pergi! Daripade disini ga dapet apa2 😀
wooi woii apaaan siih?!! 
Nah nama temanya Doraemon, tampilan biru sangat sangat lah meniawwan hati,

wawwaw

Nih w kasih sedikit prinpiewpiiewwenya
doraemon0208.jpg
doraemon0209.jpg
Nah gimane? Ukuran file nya cukup kecil sih dibanding tema lain lainnya. Tapii??

  • Full Icon!
  • SuportFSWP 
  • Tampil Beda!
  • Mauu maau.?? cekidot
    Sekian dulu ya bro, u/ post kali ini!
    terimakasih atas kunjungannya.
    Wasslammualaikumm

    jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

    2 thoughts on “Doraemon || Tema Super anime!!

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s