TechnoGreen E71 | Tema Super Keren!

techno0207.jpg
Assalammualaikumm
siang semuaaaanyiaaah! , gimana kabarnya bro? Masi baik semua kan? Bagus deh kalo gitu! πŸ˜€
Ada yang mau tema ga? Keren lhhohhh, mau ga?* nama temanya Techno!, semua sudah tau tampilan menarik Tema ini! dan apa aja sih yang ada didalam tema ini!
Cekodot! :p
Tampilan Hijau plus kotak kotak kecil ga jelas, membuat Temanya serasa unik dan asiik, u/ icon nya jangan tanya! Pasti Silver plus FULL!! Mantap gak tuh!? Mau mau??
techno0208.jpg
techno0209.jpg
techno0210.jpg
Terlihat kalo Contact dan Calender masuk dalam sistem tema Techno ini! makannya buru di Unduh filenya! cekidot
Nah gimana? Mantap kan tampilan S60v3 nya!
Sekian dulu ya, terimakasih atas kunjungannya.
Wassalammualaikum

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

8 thoughts on “TechnoGreen E71 | Tema Super Keren!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s