Opera mini Executioner | Opera mini next generasi baru!!

executioner0230.jpg
Assalammualaikumm
Pagi semuanyaaa.. Gimana kabarnya bro?? Baik semuanya hari ni w mau share aplikasi nih, uajib.
Namanya Executioner. Tau executioner kah?? Hahaha
Kalo masi ga tau, simak penjelasan dari w ini.
Executioner ini merupakan sebuah aplikasi penerus dari Opera Mini Next.
Aplikasi yang diciptakan oleh Orang Jepang (keita)yang memiliki banyak fitur yang selama ini diidam idamkan oleh semua symbianer.
Banyak fitur yang diberikan oleh ExeCutioner ini :
Opera Turbo
Ganti skin sesuai keinginan
Reaksia Turbo
Change UA
Edit Server
Change SplashScree
Nah itu beberapa fitur yang ada didalam Executioner.
executioner0231.jpg
executioner0233.jpg
executioner0232.jpg
executioner0234.jpg
executioner0235.jpg
executioner0236.jpg
executioner0237.jpg
Nah gimana? Keren bukan??
Yang mau unduh silahkan cekidot
Terus ini buat Skin nya cekidot
Sekian dulu ya, terimakasih atas kunjungannya
Wassalammualaikumm
#E63 #EGE

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

6 thoughts on “Opera mini Executioner | Opera mini next generasi baru!!

  1. wew keren bnget nih aplikasi, modification yah…
    edit server nya nih kyk handler umumnya ga yah? bs gnti-gnti server ama query gtu..
    Kn lumayan buat nmenin opera mobile ane…
    anyway thx info nya gan slam kenal ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s