Silver Blue by Blue Ray! | theme super keren!

silverblue0230.jpg
Assalammualaikumm
Siaaaaaaaang semuanyaa….
Gimana kabarnya?? Semua baik kaaan? Alhamdulillah deh kalo semuanya baik ikut senang, gembira dan bahagia.
Lama nih w ga muncul dalam dunia perBloggeran, dua hari yg lalu w baru posting! Itu pun ga ada images nya -,-. Tapi sekarang w coming! , kemaren sempet diganggu dengan habisnya kuote yg biasanya 500Mb itu! Tapi sekarang w tingkatin ke yg 1GB coy! tapiiiiii?

harganya mahal

tapi gapalah emang bener kebahagiaan itu harganya mahal.. Iaa ga?? Ini tuh udah lumayan 50 ribu -,-
Kali ini w akan berbagi theme lagi nih buat kalian para symbianersssss -,- , namanya sudah terpampang diatas! icon jelas sudah Full icon dan ditambah ke Khasannya warna biru menambah exotis ini tema!
Cocok buat s60v3 dan juga s60v5, mau tau SS nya??
silverblue0231.jpg
silverblue0232.jpg
Gimana?? Mau mauu??
Nih ada linknya -,- cekidot
Sekian dulu ya bro u/ coretan kali ini,
selamat mencoba dan semoga puaaaaaaas!
Wassalammualaikumm
#E63 #EGE

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s