Symbian Phone Blue – daeva112 | Theme Super Blue Black!

symbian0239.jpg
Assalammualaikumm
siang malem pagi semuanyaaaaa, wuaah udah lama nih ga update blog -,- gatau berapa hari lupa w, keliatanya 1-3 hari deh. Serasa 3 tahun nih ninggalin blog dalam waktu segitu *eh!?
3 hari w ga muncul didunia lain, karena w masi banyak urusan nih (sok sibuk) plus Provider Three yg dua hari terakhir dilanda maintenence! Sempet emosi sih, sedikit² (w kan jg orang yg punya Hak buat emosi) *halah! . Maintenence dalam bentuk I-neeet nya bro, ato bahasa gaulnya KONEKSI INTERNET! Nah payah bgt kan kalo uda kek gitu! Mana ud paket 1Gb lagi, kalo ga dipakai karena pihak providernya kan Sesuatu banget :p tapi kliatannya mulai malem ini Three mulai stabil lagi (semoga) dan makin ditambah Speed Internetnya! Minim ya paling ggak 30Mbps laah, mksudnya 30 Mega/ seriBu Per Sekon. Kalo orang pinter und agak bodoh pasti ngerti ini maksudnya! Yang enggak dong berarti kamu gak ganteng! Tapi Cantikk #eaaaaaah
Oh iya! Nih w bawaiin theme super ciamik yng suport akan FSWP + Full Icon Blue, dan ini beberapa Priviewnya!
symbian0240.jpg
symbian0241.jpg
symbian0242.jpg
symbian0243.jpg
Gimana?? Stay Cool kan! -,- yang mau unduh silahkan ambil ya bro! cekidot
Jang lupa jangan malu malu unduh File disini! Soalnya w tak bisa ngeliat sp yg beraktifitas disini kok. Muaahahhahaha
Sekian dulu ya, cerita di malam yang indah ini, Terimakasih atas kunjungannya.
Wassalammualaikumm
#E63 #EGE

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

6 thoughts on “Symbian Phone Blue – daeva112 | Theme Super Blue Black!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s