Tema Lumia 800 s60v3 E63 etc

lumia 8000249.jpg
Assalammualaikumm

Pagiiiii semuaaaa, cerah gini kan bagus banget suasananya tampak indahnya dunia yg sebenarnya. Eh kok sebenarnya sih, maksudnya sedikit indah, knp w bilang sedikit indah?? Tau ndiri kan kenapa! Karena kita Dunia jadi begini -,- payaaah. Makanya yuk mari kita lestarikan Bumi ini, agar sehat walafiat sepanjang masa.

Wokey, sekarang w mau share lagi nih sebuah Theme tema lumia untuk s60v3 mu semua tampilan lumia sangat bagus dan menarik karena Iconnya yang kutak kutak bagus diwarnai dengan background colourfull dari sananya o.0 mau lihat sperti apa penampakannya?? Cekidot!
lumia 8000250.jpg
lumia 8000251.jpg
lumia 8000252.jpg
lumia 8000253.jpg

Nah gimana bro, menurut kamu semuaa? Bagus kan!! Pasti bagus, dan yg mau unduh bisa langsung kesini yaa (y) cekidot

Sekian dulu untuk post kedua dihari Jum’at ini, semoga kalian semua diberi kekuatan untuk semuanya. Asal positif!

Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

2 thoughts on “Tema Lumia 800 s60v3 E63 etc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s