Natty Ubuntu v1.0 | Tema Ubuntu full icon!

natty!ubuntu0249.jpg
Assalammualaikumm
Wuah gimana kabarnya bro?? Baik semua kan?? Alhamdulillah deh kalo semua pada baik semuaaa. W ikut senang juga bro :p karena kamu semua w jadi kembali.

Tadi w pergi ke warnet baru bro, nah aneh nya tu Warnetnya pake Linux dan memakan Ubuntu -,- payaah banget deh kalo pake Ubuntu, mau download video dari sana malah gak ada Idm :bata . Karena dgn IDM w bisa unduh itu Video dari youtube dll.

Nah ngemeng ngemeng ngomongin Ubuntu, w punya tema nih buat S60v3 yang pasti nya Full icon yang ajieb sangat! :wowwow mau tau gimana sensasi Ubuntu di Ege kaliaan (ato s60v3-s60v5) ?? Nih w kasih SS nya!
natty!ubuntu0250.jpg
natty!ubuntu0251.jpg
Nah gimana brot?? mau mau?? cekidot yaps sekian dulu yak ituk pertemuan kali ini.

Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s