FP1 Colored Squares | Tema S60v3 yang handal!

fp10249.jpg
Assalammualaikumm
Malam semuanyaaaa, para penikmat malam yang selalu berkunjung ke Blog baik ini (amin) dengan ikhlas dan sabar karena ketidak nyamanan yang sempurna dari si Ganteng admin.

yap, lama tak jumpa semoga kalian pada ga lupa sm w, bahaya lhohh kalo km lupaiin si Admin super dingiin ini. Mau tau kenapa?? #suram . Lama nih w gak ngunjungi Dunia maya, walopun cuma 1½ hari w gak nyentuh tapi berasa satu setengah Tahun omaygiaaat! Masa sampai segitunya?? -,- . Nah itu karena aneh nya kartu teree, ato bahasa ilmiahnya Three, tau bijimane asalnya mereka (para pekerja Three) memutuskan aliran listrik ke Ege w yang tercinta ini -,- dan efeknya pun tak bisa konek dengan yang namanya internet! Nah tapi itu kenapa memutuskan aliran listrik???

Udah aah, nanti lama2 mencemarkan nama baik rumah sakit lagi, kan w gak mau kalo dihukum 3 tahun penjara + uang 500jt, bisa bisa w gak bisa bloging lagi ke kalian semua, dan tak bisa sharing lagi pastinya. Ooooh yees!! o.0

Kali ini w akan mengeshare, tema nih buat kalian para pecinta kotak kotak! Dengan nerapin kotak kotak ini di s60v3 mu, dijamin muka mu pasti tambah bulat -,- langsung aja, yukk mariiii!
fp10250.jpg
fp10251.jpg
fp10252.jpg
fp10253.jpg
Nah bijimane?? Kereeeen kan?? Pasti keren kalo ga bilang keren w bacok niiih! *ngasah piring* . Nah ini link yang mau gratisan unduh file diatas! cekidot

nah sekian dulu yaa, thx sudah senpet mampir di hamur jelek ini,
Sekian terimakasih,
Wassalmmualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!


jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s