Icons transparant Gravity 2.50 @BrianRagaR || Rubah Icon Default App Gravitymu!

icon transparan!0268.jpg
Assalammualaikumm
Siang semuanyaaa, wuah disini mendung nih alhamdulillah, pertanda rzeki mau datang. #yeaaaah. Ooh iya, yang besok UN jang nongkrong disini lama2 yaak, buat belajar aja dulu. Biar besok berakhir senang dan memuaskan

Setelah ngubek ngubek letak file Gravity, akhirnya w dapet nih caranya. Dan ini saya sudah buat icon gravity by me (@BrianRagaR). Namanya Icons transparant Gravity 2.50 @BrianRagaR

icon transparan!0269.jpg
icon transparan!0270.jpg
icon transparan!0271.jpg

Nah gimana?? Sudah puaskah?? Kalo mau unduh silahkan cekidot

Keren kan?? Kalo itu menurut w keren, soalnya aku sendiri yang buat. :ngakak tapi jangan lupa ya, yg mau share jgn lupa cantumin nama w yaah πŸ™‚

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya,
Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

dan yg mau tanya dengan apa yg ada di blog ini silahkan bisa mention w di @BrianRagaR
posted by EG3

2 thoughts on “Icons transparant Gravity 2.50 @BrianRagaR || Rubah Icon Default App Gravitymu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s