UC Browser 8.2.0 || Update 12-04-2012!

uc 8.30267.jpg

Assalammualaikumm
Malem semuanyaa, lagi pada ngapain nih malem seninan?? Pengajian kah, ato mbuju kah?? Ato malah belajar Bahasa Indo buat esok UN?? Apapun aktivitasmu, yang penting halal dan berguna aku pasti suport kamu bro 😀 *laga.

Kali ini w cuma mau berbagi lagi nih dengan Updatenya UC Browser si logo kucing itu, tepat tgl 12 kemaren UC Web update lagi banyak Changelog nya, silahkan dicoba saja keburu kehabisan bro! Soalnya limited edition. Buruaaan yah 🙂

Nah ini sedikit priviewnya!

uc 8.30268.jpg
uc 8.30269.jpg
uc 8.30270.jpg
uc 8.30272.jpg

Nah gimana bro,?? Keren bukan?? Pasti keren. Yang mau unduh silahkan disini cekidot pilih sesuai tipe HP kalian yah.

Thx udah mau mampir, sekian dulu ye udah habis nih batre mata w butuh istirahat buat kompetiisi besok, semoga menang Team w.! #ForzaIA4

Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

dan yg mau tanya dengan apa yg ada di blog ini silahkan bisa mention w di @BrianRagaR
posted by EG3

2 thoughts on “UC Browser 8.2.0 || Update 12-04-2012!

  1. Kq yg ini blm ada yg komen ya.?? Ane komenin deh. Mmmm… Btw sejak kapan ucweb logox kucing bro.?? Hihihihihi… Bukanx itu tupai ya kalo gak salah. Atau gue yh yg salah lihat.??? Hihihihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s