Icon Gainsboro Gravity 2.50 by @BrianRagaR

icongainsboro0277.jpg
Assalammualaikumm
Siang semuanyaaaa, bagaimana dengan ujian mu bro? Baik baik ajakan? Alhamdulillah, kliatanya di hari ini UN banyak yang dapet nilai sempurna nih, biasa UN MTK biasanya banyak yg dapet 100 karena itu pasti πŸ™‚ dan juga pengalaman w yang juga dapet 100 bro πŸ™‚ πŸ™‚ semangat semangat yaaa

Yeaaah, seteah w berkutat dua hari tuhuh malam akhirnya w menciptakan icon Gravity by me again bro. Wusssst gaya oii… Bukan gaya ini wajar bro, biasaa lah orang pintalll πŸ˜€ . Kalo ini Icon gravity buatan w ini saya beri nama Icon Gainsboro Gravity 2.50 by BrianRagaR karena w ambil dari theme Gainsboro yang lumyan Full Iconnya.

Nah sekarang w mau kasih priviewnya biar kalian semua tau beatapa hebatnya w membuatnya πŸ˜€

icongainsboro0278.jpg
icongainsboro0279.jpg
icongainsboro0280.jpg

Nah gimana?? Sungguh elok bin ajaib bukan?? Yang mau unduh yuk mari di

sekian dulu ya u/ post kali ini, do’a kan w biar bisa buat Theme for Gravity jugaaak. Ok

Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!
[archiveslimit=9]

10 thoughts on “Icon Gainsboro Gravity 2.50 by @BrianRagaR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s