Icon Symbian for #Gravity 2.50 by BrianRagaR || Rubah Icon Gravity mu!

iconsymbian0284.jpg

Assalammualaikum
Sore malem pagi semuanyaaaaa… Lagi pada ngapain nih sore sore begini?? Pada lagi mandi yee. Jiaaaah elaah, mandi gboleh bawa HP bro, nanti lu pade berbuat maksiat didalam Kamar mandi! *Woii lu ngomong apaaan min, w gatau? -.-*

Setelah lama ga munculin Icon Gravity by me, akhirnya tgl 21 April, w rilis kembali . Namanya Icon Symbian For Gravity 2.50 by BrianRagaR, w beri nama kaya gitu karena diambil dari icon theme symbian yg w pake.

Nah untuk caranya mengisntal ini Icon agar bisa diterapin di Gravity mu, dengan cara ini!

  1. Download File Icon yang sudah saya buat disini cekidot
  2. setelah di download, extrac file .zip itu, dan pencet Ok. Di bagian file Icon Symbian For Gravity 2.50 by BrianRagaR.
  3. Pilih Ok selalu, ketika ada warning² Gajetot itu! (abaikan). Setelah Proses Instal selesai.
  4. Restart Symbian mu!! Selesai, lihat Icon gravity mu sekarang!

Jeng Jeng!! Gravity mu akan berubah icon nya jadi seperti ini!

iconsymbian0285.jpg
iconsymbian0286.jpg
iconsymbian0288.jpg
p

Kalo masi tetep seperti default iconnya, berarti ada masalah dalam HP mu (bukan Gravity nya) mungkin karena Proses Instalasi yg gagal oleh HP yg masi UnHacked.

Untuk post kali ini, cukup sekian dulu yaaaa…. Thx udah mau mampir

Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

6 thoughts on “Icon Symbian for #Gravity 2.50 by BrianRagaR || Rubah Icon Gravity mu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s