Quick Office v6 Pro Full Version for s60v3 s60v5 – belle

Assalammualaikumm
Siang semuanya, yg lagi pada Jum’atan jgn pada nengok kemari ye, nanti ga khusuk sholatnya -.-.muahahaha

Kali ini w mau berbagi Aplikasi wajib buat para pengguna symbian. Ya Quick Office, sudah pada tau kan kegunaannya. Haalh itu loh yg buat ngetik di PC MS. Excel MS. Word dan MS.Point. Nah kalian gausah bingung jika belum ada PC dirumah. Hanya bermodalkan E63 ato sejenisnya kita bisa ngetik buat file .doc .docx .ppt .dan file MS excel.

Disini saya akan share versi full nya, dan sudah update lagi ke versi 6 walaupun udah agak terlalu lama si updatenya. Hanya saja masi pada kesusahan me ngeCrack nya. Kemanannya sungguh ketat.

attachment_3.jpg

Nah gimana? Tinggal instal file langsung full version. Quick Office v6 pro Full Version or Quick Office v6 pro Full Version 01

Nah thx ya, yg udah mau mampir disini.

Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

6 thoughts on “Quick Office v6 Pro Full Version for s60v3 s60v5 – belle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s