NOKIA 2014 By beasaamen Full Icon Full!

Assalammualaikum
Siang semuanya, apa kabarnya di siang yg agak redup ini? Baik saja kan walo tak secerah harapan kalian? 😀

Yang jelas, w sekarang lg senang dan sangat sangat senang. Dimana karena Juve yg sejak awal mus im w dukung! Akhirnya tepat jam 3.30 kita merayakan Piala Scudetto yg ke-30. Buat kami 30 tau buat anda terutama Juve Hater’s.

Idem, lanjut cerita langsung ke topik utama aja ya. W mau share tema lagi nih, nama nya Nokia 2014. Tampilannya sungguh full.

2014.jpg
20141.jpg
Nah gimana bro? keren kan? Sekeren adminya yg super. Yang mau unduh silahkan Nokia 2014

Sekian dulu ya bro, singkat cerita w mau kabyur dlu

Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s