GeosansLight v1 by BrianRagaR || Font Full Unicode for s60 v3 etc (Simple)

Assalammualaikumm
Wuaah, panas nya hari ini, kesan yg selalu muncul ketika malam hari. Walopun kayanya emg dingin di jogja malam ini sangat puanaaaaas sekali, kaya dibakar pake kulkas! Aaaah. Aneh juga kan, kalo kulkas buat ngebakar/ buat ningkatin suhu, lo kira kompooorrrr!!. Okeh, Seharian tidak ada jeda buat aktivitas, akhirnya setelah nyuci banyak baju, selese juga. Emg seberapa banyak cuciannya?? Yaa kalo ditumpuk, mungkin segede gunung. Gunung apa?? Gunung orang cooooyy!!. Asy em, gunung orang kan kecl woiiii…hahahahahha

Udah lama juga nih, w gamuncul di blog cupu ini. Banyak hal yg harus utamaiin, dari shoting film (beneran nih), belajar lah, yg mikirin masa depan laah, pkoknya serba sibuk. Sampe sampe sms sms sayang sayangan pun w abaikan agar kerjaan ini slese dan rampung. Tapi tau tih kenapa w sempetin posting lagi di blog ini. Mungkin karena ada honi nya disini #ngoeeek!. Kalo ttng shoting diatas emg betul coy, hanya saja w dkk buat film hanya semampu kita dan camera yg seadanya. Wwong cuma buat tugas sekolaaaah.

Eeh lu pada tau gak? Kalo w ini lagi sibuk mau posting apaan disini… Muakakakakak. Lagi bingung antara share Tema ato Font editan w, akhirnya setelah berunding dengan para pengunjung setia w dengan seriusnya, w putusin untuk share Font! Nama fontnya GeosansLight v1 by BrianRagaR .

Dengan tampilan kesukaan w (simple) akhirnya font ini rampung w edit dgn seriusnya, sampe kringetan soalnya #OkeSip. Fontnya simple dan unik, cucok buat para ABG labil yg sukanya ganti font. Seperti W dkk :p, okeh langsung aja yah, untuk SS nya w cantumin dua aja! Yg lain mungkin bisa share tampilannya dgn mention w ato ngirimin link gambar lwt Komentar (sangat w harapin).

violet0341.jpg
violet0332.jpg

Gimana broo?? Simple sekali bukans?? Yang mau unduh silahkan bisa mampir ke Pluret, untuk sementara w ke Pluret dlu kerja samanya, yg katanya dapet dolar pula -.-
GeosansLight v1 by BrianRagaR
GeosansLight v1 by BrianRagaR (01)

Pass = Geografi
Zoom ratio = 98 yg lain bisa set sendiri yaah😀

Okeh, mungkin segitu dulu u/ postingan kali ini. Udah cukup ini u/ hibur diri di hari malsin ini😀
Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

8 responses to “GeosansLight v1 by BrianRagaR || Font Full Unicode for s60 v3 etc (Simple)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s