Icon Black Cool for Gravity 2.50 by BrianRagaR || New Icon for You!!

Assalammualaikumm
Selmat Malam semuanyaaa?? Lagi pd ngapain bro jam segini?? Hahahahhahaa. W yakin pasti sebagian besar pada nonton tv terus diduetin sma Twitteran atau Browsingan. Iaa kan!! Jujur aja dah, w udah tau sifat kalian semua.

Sempet kaget dengan penemuan yg sungguh tak terduga duga, ternyata HIV (Virus) masih bisa ditawar atau bahasa gaulnya dihambat, nah w sii sempet ga yakin dengan penemuan luar biasa ini. Kalian tau antibodi buat penawar virus mematikan itu?? Yeaah, dengan ASI (Air Susu Ibu) kita bisa sedikit berbuat banyak untuk menghambat reaksi dari virus HIV. katanya sih ada sel sel B gtu yg w ga ngerti, mungkin ada yg tau dengan sumber detik itu. Yang jelas semua harus menyadri bahwa virus HIV itu masih sulit ditaklukan, ini di tawar aja masih ragu kok kayanya -.-. Nah lebih jelasnya bisa masuk http://de.tk/yXIP6

Hahaha, itu sedikit inter meso untuk postingan kali ini. W mau share Icon ciptaan w lagi nih untuk gravity v2.50, mungkin ada yg cocok dgn tampilan icon icon unik ini πŸ˜€ , tampilanya White sih, melenceng dengan nama aslinya. Tapi gaapalah, ini bagus nurut w semoga kalian juga sama. SS nya yuk mari kita cekidot yee πŸ˜€

blackcool.jpg
blackcool1.jpg

Nah gimana?? Keren kans?? Hahahahaha. Jangan ragu yaa bilang kalo ini keren. Dan jangan pernah malu untuk mengatakanya. Untuk link unduhnya bisa kesini Icon Black Cool for Gravity 2.50 by BrianRagaR .

Yaudah gitu aja dulu yaa, untuk penutup posting kali ini, w ucapin selamat malem dan menikmati isi apa yg ada dalam blog cupu ini. Thx for Visit
Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

4 thoughts on “Icon Black Cool for Gravity 2.50 by BrianRagaR || New Icon for You!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s