Font Ubuntu v1 by BrianRagaR Full Unicode.

Assalammualaikumm
Sudah beberapa hari w ga muncul disini, lama sih cuma karena ada kepentingan yg sedikit harus diduluiin daripada urusan Blogging :p . Tapi entah kenapa ya sekarang semenjak w punya blog dan trafict naik, w selalu diingetin dengan blog ini. Semacam peringatan apakah km udah posting belum disini?? . Kan aneh juga toh, masalah gitu aja ada peringatanya pula T.T . Tapi, dibalik itu semua biasanya ada hasilnya atau dampaknya, kebanyakan sih dampaknya yg positif. Setelah posting itu rasanya ideeem gitu, gaada tanggungan (emg bagaikan kewajiban yeee? Sampe segitunya?) hahahahhahaa. Tapi dampak negatifnya pun ada, misalnya kesita waktu dengan banyak, gak naggung nanggung loh Posting di blog itu. Tadi kliatannya mulai jam 8 tiba tiba slese udah jam 10 malem. Huaaaah! Itu yg musti diperhatikan oleh para Blogger Diseluruh Duniyaaaa! #OkeSip

Okeh, back to topic NOW! Kemaren sempet mengidolakan ubuntu di Laptop, tapi tekad w belum berani buat nge Instal itu Ubuntu di system Core 2 Duo w, jadi w cancel deh! πŸ˜€ , soalnya kalo ubuntu tuh masih harus sering belajar, tapi memang tampilannya oke punya sangat. Windows mah Lewat!! Tapi kalo itu windows warnet loh yaaaa… Tau kan windows warnet? Ya, windows yg biasanya dipake warnet tuh standart banget!! Kaya Symbian yg default tanpa ada perubahan sedikit pun dari pabriknya. #hammer sekali. Icon Shorchut aplikasi berjejeran di bagian kiri kanan T.T tombol start di pojok kiri bawah dengan bentuk kotak kotak monoton biangeet. Bukan maksud mencela loh ya, soalnya sebenernya kita itu sudah disediaiin itu design design keren buat windows banyak bgt coyyy semuanya ada disini Deviantart.com

Ternyata paragraf diatas bukan merupakan topic yang sebenernya πŸ˜€ , hahahahaha. Langsung aja, ngomongin windows sekarang langsung ke Font Ubuntu! Walopun gak nyambung gak apalah dikit dikit ngawur πŸ˜€ . W muncul dengan segenggam font nih buat kalian semua, namanya Ubuntu font, keluar dengan versi 1 buatan w (setara dgn v7.8 by Ihint) kemaren tgl 3 muncul dengan indahnya. Taukan font ubuntu kaya apa? Jadi silahkan dicoba dan di jejal dengan Zoom Ratio 86-95. Dan ini sedikit priviewnya
screenshot0005.jpg
Gimana keren kan?? Yang mau silahkan unduh disini Font Ubuntu v1 by BrianRagaR
Pass lupa akan segera diedit

Sebagai selingan, w muncul disini kembali juga ingin pamitan sekitar 1 mingguan lebih untuk ngehadapi itu apa yang namanya Ujian Akhir Semester! Jadi please yah, do’a in w jadi siswa yang percaya diri yang pintar dan bisa bsk dalam ngerjaiin soal soalnya. Amin, soalnya ini ujian paling penting dan gaada yang namanya Remidi, jadi mau tak mau harus tuntas nilainya. Biar di rapor gak nyepeti mata kalo dipandang ato dibaca. Pleasee yaah… do’a in w jadi yg terbaik πŸ™‚

Mungkin untuk kali ini cukup sekian dulu ya bro, jika ada salah ato kata yg gak enak dibaca w minta maaf, akhiru kalam :cool

Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

4 thoughts on “Font Ubuntu v1 by BrianRagaR Full Unicode.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s