Cara Resume File Download Opera Mini yang Gagal

Assalammualaikumm Wr. Wb
Selamat pagi, siang, sore, malam semuanyah! Lagi pada padet ya jadwal kalian semua? Kalo iya sih wajar, makanya blog cupu ini sepi πŸ˜€ sepi komentar seh iya tapi kalo sepi pengunjung alhamdulillah tidak. Hahaha Lama w gak ngisi blog ini, udah beberapa hari blog w terbengkalai gara super adminnya lagi sibuk. Sibuk? Sibuk apa loh? Biasalah, sekarang kan waktu waktu holiday, jadi ya gini lah disibukan dengan hal hal yang mengasyikan yang liburan, yang ke rumah sodara luar kota dll. Semuanya seneng pokoknya. Tapi diluar kesenengan itu tiba tiba w tuh inget kalo w itu punya blog disini, jadi ya gini harus posting. Kan kasian tuh kalo blog dibuat tanpa posting, gimana mau punya viewer yang banyak πŸ˜€
Okeh, skip yuk kita lanjut dengan inti posting kali ini. Kamu tau OperaMini kan ya? Pasti tau kalo gak tau sih jangan kesini hahahaha. Kalo punya OperaMINI kalian tak lepas dari kegiatan download upload ato browsing, tapi untuk kali ini w beri kasih tips buat yang bagian download dulu, kenapa download?? Karena kebanyakan kegiatan itu lah yg sering dilakukan oleh para pengguna OperaMini, apalagi gretonger’sss πŸ˜€ . File file super gedhe pun mereka sikat dengan modal operamini super Gratissss! Yang di download pun gak nanggung naggung dari 10 MB, 20Mb sampe lebih dari 50 Mb gila gak tuh kalo segitu, w aja yg make paket kuota paling gedhe download hanya file yg berukuran 10 MB, paling gedhe tuh, kalo lebih besar biasanya gagal, alias PAILED!

Baca Artikel HOT lainya!

2 thoughts on “Cara Resume File Download Opera Mini yang Gagal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s