G2 by Rakot [Theme] dan Icon Circle White fo Gravity 2.70 by me!

Assalammualaikumm
Selamat malam dan selamat malmingan di sabtu malam ini semuanya, yang lagi pada jalan jalan nikmatin suasana kegembiraan ditengah tengah kesibukan aktivitas kalian w mau sedikit isi nih malmingan kali ini dengan nge posting satu buah artikel yang lumayun untuk di simak bahkan untuk di nikmati ๐Ÿ˜€
Gimana sudah siap dengan artikel w yang satu ini??? Hahahaha. Okeh sekalian ngebahas masalah posting kemaren yg gak w sleseiin. Sebenernya kemaren dapet info menarik buat di bagi disini mengenai download di dalam aplikasi handal via wap Opera Mini. Tapi entah kenapa w mau pake screen shot tapi selalu gagal, mau unduh file pasti dalemnya sukses terus, jadi mo gimana lagi, mau nerusin juga nanggung jadi ya gitullaaah TERBENGKALAIII hahahaha. Tapi tips diatas inshAllah akan w lanjutin selagi w mampu u/ ngelanjutin :p
Okeh skip langsung topik, sempet bingung buat bahan posting ini akhirnya nemu nih bahan buat postingan ini! Yaitu sebuah tema bernama G2 by rakot inilah yang akan w bagi disini untuk kalian nikmati. Yap, tampilan nya sudah tak perlu dipertanyakan lagi! dengan icon yang Full dan gak suportnya dengan aplikasi FSWP membuat mata kita semakin nyaman untuk memandangnya #eh. Mau tau bijimane tampilan dari tema ini?? Cekidot
brian0036.jpg
brian0037.jpg
brian0038.jpg
brian0039.jpg
Gimana? Yang mau coba, cepetan buruan didownload di mari G2 by Rakot

Kalo artikel diatas bertemakan postingan Theme s60v3 full icon, kali ini w sempetin langsung satu buah artikel buat para pengguna Gravity. Icon Circle White for Gravity 2.70 all Build, asli karya w sendiri jadi yah gitu deh. . . Mungkin sedkit ada lucunya hahahaha.
Nih untuk screenshotnya
brian0040.jpg
brian0041.jpg
brian0042.jpg
brian0043.jpg
brian0044.jpg
Okeh, gimana?? Mau nikmatin ini icon buat Gravity v 2.70 mu?? Silahkan unduh dan download di Icon Circle White for Gravity 2.70 by BrianRagaR .
Setelah kalian unduh silahkan di Instal dan restart HP kalian dan buka Gravitynya. . . . Jeng jeng . . .. . . ๐Ÿ˜€
Okeh, sekian dulu yes untuk postingan kali ini, kurang lebihnya minta maaf yes
Wassalammualaikumm

Baca Artikel HOT lainya!

3 thoughts on “G2 by Rakot [Theme] dan Icon Circle White fo Gravity 2.70 by me!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s