Blue Jeans by C.Studio Vs Jeans by Denim -Adu Tema s60v3 Full Icon!

Assalammualaikumm Wr. Wb.

Gimana kabarnya brew? Gue lama gk nongol dimari nih, mood gue baru muncul nih buat blogging lagi. Sibuk di dunia itu buat gue susah untuk ngelayani kalian semua para pengunjung setia blog Ini. Tapi tetep tenang, Hari ini gue mau kasih kalian smw Tema nih buat symbian v3 (lagi – lagi) hahahhaa. Dua tema bernuansa Celana Jeans full icon ini akan memperindah tampilan symbian kalian. Kedua tema ini suport buat resolusi layar 240×320 atau juga 320×240

Blue Jeans by C.Studio

brian0056.jpg
brian0057.jpg
brian0058.jpg

Download!

Jeans by Denim

brian0059.jpg
brian0060.jpg
brian0061.jpg

Download!

Baca Artikel HOT lainya!

8 thoughts on “Blue Jeans by C.Studio Vs Jeans by Denim -Adu Tema s60v3 Full Icon!

  1. bro…mu tanya nih..npe ya??
    setiap x mu ngdownload aplikasi yang ada link nya pasti tampilan setelah itu TUSFILES / ADC… Cara nglewatnya gmna ..pdhal udah sign up n login mash tetep z kga bisa…

  2. bro mu tanya nih ..
    Hp w kan dah di hack..
    V ko tetep kga bisa pasang aplkasi permainan pdhal cma 2 mb doank..
    Trus sisa memori external w mash 1gb lbh..
    Yang w heran ko sttus gagal install nya memori tidak cukup..
    Npa ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s