SF Cartoonist v8.2 by BrianRagaR || Font kembaran Comic Sans

Assalammualaikuum Wr. Wb

Sudah bulan september aja nih, gak terasa ya.. Udah gitu ini baru pertama kali gue ngepost di blog ini -…..-. Okelah, semoga di bulan baru ini tambah rejeki buat kalian semua, juga tambah sukses semua yg berhubungan kebaikan kalian. Rasanya baru kemaren gue posting tentang Blue Jeans by C.Studio Vs Jeans by Denim -Adu Tema s60v3 Full Icon! tapi ternyata udah sekitaran 2 minggu gue gk update lagi. Mungkin karena masih susah nyari waktu buat nulis artikel, jd keliatan baru kemaren.
Back to topik yah, sekarang gue mau menuhin request para pengunjung blog ini. Yap, tentang font, font yang satu ini entah kenapa banyak yg minat suruh cepetan upload. Font yang namanya SF Cartoonist v8.2 ini gue edit dengan berpedoman font versi 8.2 by Ihint .
Langsung aja yah, untuk gambar gimana bentuk fontnya nih..
brian0057.jpg
brian0058.jpg

Gimana keren gak? So simple banget kan?? Yang mau unduh silahkan.

DOWNLOAD SF Cartoonist v8.2 by BrianRagaR

Pass = kartunbrianraga

Gitu dulu yaa.. Kurang lebihnya mohon maaf,
Waalaikummsalam Wr. Wb
Baca Artikel HOT lainya!

4 thoughts on “SF Cartoonist v8.2 by BrianRagaR || Font kembaran Comic Sans

Tinggalkan Balasan

