Cara Mudah Percantik Tampilan Homescreen E63 Kalian!!

Assalammualaikumm Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua, yang terhormat Bapak Ibu, Mas Mbak juga para anak anak yang gue sayangi. Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji atas kehadirat Allah SWT, yang selalu memberi rahmat hidayah sehingga kita bisa berkumpul ditempat ini tanpa suatu halangan apapun. (ssssst.. Lagi latihan pidato brewww :p)
Okelah, untuk kali ini gue mau berbagi caranya untuk mempercantik tampilan homescreen E63 kalian, ga cuma E63 sih, asal punya platform Symbian dan hacked. Sebenernya cara ini sungguh sudah jadul, karena hanya mudah dan praktis. Mengapa praktis?? Ya karena hanya pasang aplikasi dan selesai :))
V-Home sebuah aplikasi symbian untuk merubah tampilan homescreen kalian. Sungguh populer aplikasi ini dan sangat menawan… Oleh karena itu, tanpa sobasi langsung gue kasih nih sedikit hasil dari Aplikasi ini.


brian0056.jpg
brian0058.jpg
brian0059.jpg
brian0060.jpg
brian0061.jpg
Giamana? Minat?? Silahkan download V-Home v4.50 dan Skin V-Home 4.50
Setelah di unduh, instal V-Home, dan taruh paket skin nya ke C:System/Apps/Hdesktop/theme_pkg/disini .
Sekian dulu ya, semoga membantu..
Wassalammualaikum Wr. Wb

Baca Artikel HOT lainya!

24 thoughts on “Cara Mudah Percantik Tampilan Homescreen E63 Kalian!!

  1. thanks ya gan mantap abis..stabil..
    haha
    cuma kayak yg di gambar SS 2 jamnya itam blong gak ada angkanya..
    padahal itu mantap..
    tp tetep thanks gan haha

  2. bro hp w dah di hack n dah pasang aplikasi ini…ko malah ng hang trus..layar nya ga bisa di apa2in ..?? npe ya…
    minta solusinya donk…

  3. Gan entah kenapa ya ane ko ga suka modif2 homescreen gitu, apalagi pake Vhome
    Ane punya pengalaman pake Vhome, sehari batre sudah drop
    Setelah ane uninstall, batre e63 ane tahan sampe 2 hari
    Jadi ane cari tema yg iconnya bagus di google tpi wallpapernya ane bikin keren
    Jadi tanpa aplikasi vhome ,homescreen ane jadi cantik dan hemat batre

    Btw thx uda share ke temen2 lain
    Salam s60v3

Tinggalkan Balasan

