Ballon dan Field, siap hiasi ponsel Symbianmu!

Assalammualaikum Warahmatullahiwabarakatuuuh.

Selamat siang semuanya, lagi pada ngapain nih siang siang gini? Suasannanya gaenak sekarang Panas, tapi alhamdulillah seakarang disini lagi ujan nih, jadi lumayan buat nulis posting πŸ˜€
Okeh, lama tak jumpa kita disini, udah lama gue gak posting, perasaan baru kemaren posting tentang updated gravity. Eeh ternyata udah expired banget, bulan kemaren-.- . Makanya, gue selaku admin terganteng disini (diantara admin2 blog yang lain pula.amin) ingin kembali menghiasi blog ini dengan suguhan yang enak buat dibaca atopun dinikmati. Tapi ya susah sih, karena gue disini cuma mau memberi sebuah Tema yang tentunya hanya bisa dinikmati oleh beberapa Ponselers maniac sahaja, bukan yang lain. πŸ˜€ tapi niat gue sebenernya buat bersama, ya tapi ya ginilah gue.. Kebanyakan kekurangan buat wujudin hal itu -….- *ngomongOPO
Kesempatan kali ini gue mau kasih kalian tema nih, ada dua tema, nuansa sama icon anna Full, namun beda backgroudnya. Yang satu Ballon yang satunya lagi field :D, cekiberot untuk tampilan temannya

field.jpg

Download Tema Field diatas disini!!

ballon.jpg

Download tema Ballon diatas disini!!

Finaly, segitu dulu untuk postingan kali ini, besok ketemu lagi dengan postingan yang tak kalah menariknya.. *yeaaaay
Wassalammualaikumm Wr. Wb
yang mau nannya nannya tentang gue bisa Follow twitter di @brianraaga

Baca Artikel HOT lainya!

2 thoughts on “Ballon dan Field, siap hiasi ponsel Symbianmu!

Tinggalkan Balasan

