Font Love sans v8.2 by BrianRagaR, saatnya manjakan mata kalian!

assalammualaikum wr. wb.

gimana kabarnya kalian semua?? rasannya sungguh lama sekali gue gak muncul dikehidupanmu #halah , makannya gue kali ini mau manjakan kalian semua untuk menikmati sajian yang akan gue kasih kali ini. tapi sebelumnya, gue mau sedikit cerita tentang mengapa gue sekarang jarang posting. sebenernya banyak sih alasan mengapa gue jarang posting sekarang ini. tapi yang paling mendasar adalah karena sudah dekatnya gue dengan masa depan yang akan gue raih. Dari sini, gue mengumpamakan UN itu adalah awal perjuangan gue untuk maju ke masa depan, mengapa UN kali ini terasa berbeda? padahal gue sudah sering ngelakuin UN? ya mungkin SMA lah jenjang yang paling tinggi dan paling sulit. Ya bukan paling sulit sih, masih ada kuliah, tapi inshaAllah gue gak pingin kuliah, jadi langsung pendidikan langsung kerja. makannya gue harus maksimalin UN kali ini,juga karena peraturan yang baru mengatakan bahwa SNMPTN udah dihapus, jadi sekarang hanya mengandalkan nilai UN yang notabene ditambah paket soalnya menjadi 20 (setiap siswa seruangan beda) juga tingkat kesulitan akan ditambah. hal itu sangat sulit dijadikan yang terbaik jika gue hanya males malesan.. Iya Gak? jadi maaf hanya bisa kasih posting jika gue bener bener kangen dan luang untuk posting. tapi intinya Do’a kan gue juga ya.. biar sukses di masa depan gue.. :3

oke back to topik sebenernya, kali ini gue mau kasih kalian semua font versi 8.2 editan gue, namnya Love Sans😀 lucu tapi indah dipandang… gak percaya?? nih gue kasih SS nya

kurang gimana deh Font diatas.??😀

oke langsung aja, yang mau unduh silahkan disini

pass = brianLoPe

9 responses to “Font Love sans v8.2 by BrianRagaR, saatnya manjakan mata kalian!

  1. Gan hp nokia e63 ku ngk bsa hdup lgi semnjak ku instail we chat…langsung mati gtu,,udah ngk mau hdup lgi…
    Mohon bantuannya gan

Tinggalkan Balasan

