Print v8.2 vs Oksana v8.2 by BrianRagaR

assalammualaikum

apa kabar kalian semua? baik baik saja kan? dsini w mau share lagi nih.. kali ini share font aja buat pengguna symbian yang bisa ganti font Big Load kaya e63 dll. okeh lansung aja yuk..

Print v8.2 By BrianRagaR

brian0066brian0067brian0068

download zoom ratio = 108

DOWNLOAD

pass = printbyBrianraga

Oksana v8.2 By BrianRagaR

brian0069brian0070brian0071download zoom ratio = 90

DOWNLOAD

pass = brianoksan4

Gimana? keren gak bro? kalo keren buru diunduh gih biar gak kehabisan.. oke sekian dulu yaa..

Wassalammualaikumm

20 thoughts on “Print v8.2 vs Oksana v8.2 by BrianRagaR

      1. trmksh bnyak kang maaf ngerepotin ๐Ÿ™‚ ne f0nt ane suka liatnya. .adem gtu.. Oya ditnggu lirisan font barunya, kalo ad yg low jg kang. . N keep spirit ngblog. . . . ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s