Sebuah Sumber Makna yang Telah Mati. . . .

Assalammualaikum wr. wb

Selamat sore semua teman teman blogger, ataupun pengunjung setia blog ini… hah setia? gak salah lu dro πŸ˜€ . ditemani lagunya Dochi (Dalam Kelam)Β  gw dikit dikit bisa ngetik lewat PC ini, walopun gak seenak kalo make e63, tapi selera blogger masih ada disini, jadi tetep aja bisa dinikmati. oke deh, gw langsung jelasin aja ya dari apa itu Judul diatas. πŸ˜€

Pertama baca bismillah dulu biar enak ngomongnya πŸ˜€ . Dari baca judul diatas, apakah kalian tau apa maksud dari judul yang gw buat itu ? kalo ada lo berarti jenius, ngalahin Eistien malah #beeeeh . Sebenernya judul diatas diangkat dari kisah nyata yang ada di diri gw dan juga E63 gw, (cerita makin seru) berawal kesenangan dan akhirnya berakibat duka.

Hari selasa tanggal berapa lupa gw, pokonya hari selasa pagi, waktu itu gw masih hari hari liburan jadi luangin waktu sedikit buat keliling kota Jogja sejenak sama keluarga. Setelah berunding akhirnya gw dan keluarga mutusin buat ngunjungi pantai KUTE nya JOGJA, ada yang tau apa nama pantainya?? Yes! gaada yang tau… padahal tadi kalo ada yang mau jawab, gw mau kasih hadiah permen lolipop πŸ˜€ . Indrayanti, itulah nama yang sangat pantas buat pantai seindah Kute yang ada di Bali. Penampakan pantai Kute..

 

DSC02313

Setelah beberapa menit gw di nikmati perjalanan, akhirnya pukul 9.00 gw sampai disana, gw sih gak kaget lagi kalo pantai nya keren, karena gw udah pernah kesana sebelumnya sama temen gw. Nah setelah sampai disana, biasalah kalo ABG ABG jaman sekarang kalo pada narsis, backgroud hitam yang nempel di Blog juga termasuk bagian narsis gw saat di Indrayanti. Keren bukan? pastinya keren… πŸ˜€ , udah bilang jujur aja lebih baik πŸ˜€ .

Nah ketika asyik2 nya narsis, kakak gw tuh emang orangnya seneng kalo niruin adiknya, gw foto biasa kalo hasilnya keren, orang fotonya aja seneng kalo ambil gambar gw, katanya ngefans sama gw tuh foto, jadi hasilnya selalu bagus. Kakak gw kan gak terima tuh, akhirnya dia pinjem tuh Tas kecil bergambarkan logo JUVE itu, soalnya setau dia, foto foto gw bagus karena ada salah satu benda itu. Karena gw orangnya sholeh jadi gw pinjemin deh tuh tas kecil gue.. #setdaah apa bener tuh kalo Sholeh? πŸ˜€

Kakak gw seneng kalo diambil fotonya di objek yang agak exstrem jadi dia minta gw ngambil gambarnya di sekitar bebatuan yg terkena ombak, okelah gue turutin. Akhirnya ketika ombak dateng gw ambil tuh gambar, okedeh jadi hasilnya lumayan.. seneng aja dapet gambar lumayan, walopun kakak gw basah kuyup kena ombak, gw sih tenang tenang aja sebelumnya, yg penting dapet gambar bagus.

Eh tapi sialnya tas kecil gue yang di pake kakakΒ  ada isinya, isinya kalo cuma baju sih gak papa ya.. lha ini Nokia E63 gw, gw langsung murung tuh waktu itu, kan HP gw juga ikut basah kuyup karena kena ombak. Posisi hidup ege gw kena air laut, awalnya sih gw pikir mungkin cuma restart doang tapi lama lama gw agak gelisah karena HP gw gak mau idup idup lagi. #Shiiit! Sedikit baca istifar gw agak sedikit sabaran, mungkin dibawa ke NCC selese.

Setelah sampai dirumah, keesokan hari Akhirnya gw mutusin buat pergi ke NCC buat ngobatin itu ege gw yang matot, sampai di NCC alhamdulillah masih sepi, jadi gw gak lama lama nunggunya. Ditanyaiin macem macem akhirnya gw bales nanya ke mbak Service nya, Mak kira kira itu habis berapa ya? . Ya kalo cuma service aja 200 ribu dek, kata Mbaknya. Walah, cuma service aja mosok 200 ribu mbak? yakin LU NDRO?? , tanya gw agak melototin mata πŸ˜€ ,Iya adik, soalnya ini terendem air Laut, jadi agak mahal biayanya. Yaudah gausah panjang lebar, langsung gw terima tuh proposal dari NCC kalo setuju untuk dilanjutin service. Setelah beberapa hari gw dikasih info sm NCC kalo HPnya suruh ambil, eh ternyata ga bisa dibenahin karena Mesin MATI TOTAL. Langsung bilang WAAAAh gw, kecewa sih pasti ada ya karena ini HP yg sangat bermakna bagi hiburan gw di Dunia maya, dari Symbian, Internet gw berawal dari adanya E63 itu. Jadi sebagai bentuk penghormatan gw gak akan jual ini HP nya berapa pun harganya, walopun HP ini mati, kalopun aku mau.. bisa dijual dalam kondisi pisah pisah.. #meweek . Tapi hati ini berkata lain, gw disuruh buat nyimpen HP ini, jadi gw turutin deh apa kata hati gue. #mewekAkuut Nih gw kasih sedikit Image E63 gue yang udah tidur dengan tenang diatas sana #njiiiiiiir

Image

Image

Image

Image

Image

ImageMungkin itu sedikit cerita dari gw, cerita buat semuanya. Sebenernya gw posting adalah sebagai hiburan, karena mungkin hiburang yang gak jenuh jenuh yang Nge BLOG.. hahahha. Oke deh, terimakasih udah baca little story by me, jangan lupa ya do’ain E63 gw biar tenang dialam sana. #PLOOOK!

Wassalammualaikumm Wr. Wb

8 thoughts on “Sebuah Sumber Makna yang Telah Mati. . . .

  1. umma ayy… sayang nya pang. e63 nya masih mulus, ya..? punya gw? *jangan tanyakan* dicoba aja, masnya. iseng-iseng idupin gitu. gw juga sayang sama e63 gw. dan gw kalo jadi masnya, gw juga ngga bakal jual. e63 kita mirip tapi punya gw udah terkontaminasi oleh warna lain akibat mberet-mberet. salam buat e63 nya, mas. gw yakin itu pasti mati suri…

Tinggalkan Balasan

