Cara Crack agar Gravity Full Version S60v3 v5 Anna Symbian BELLE [NEW Method]

Assalammualaikumm wr. Wb.

Selamat siang semuanyaa, jogja mendung banget nih siang jelang sore kali ini, entah kenapa akhir akhir ini cuaca kaya ter ombang ambing kebingungan kayak nenek gayung lupa naroh gayungnya #pfft

Aaah, langsung topik aja ye.. Biar kaya orang yg seriusan yoo, to the point! #mringis. Kalian semua udah tau kan dengan yg namanya Gravity? Gravity itu kaya tweetcasternya android. Nah jadi dia adalh Aplikasi yang menjadi sebuah client dari twitter inc. Fitur dari Gravity udah gabisa kalah lagi dengan pesaing pesaing lainya, tweetcaster maah jauuuuh.. Kalo ga percaya coba sendiri yes.. Tapi ingat, gravity hanya suport dengan OS legendaris yaitu Symbian, bukan yang lain :p. Sekarang Gravity sudah menginjakan versi terbarunya yaitu versi 2.82 (7275). Dimana versi ini versi yg luar biasa, nonton video youtube pun bisa langsung ridirect dari Gravity, tanpa harus copy link to clipboard, emang masih jaman tuh era kaya begituan #ngikik

Dengan fitur yg sangat indah dan menarik, itulah sebabnya aplikasi Gravity ini dikenakan biaya alias Not Free! Memang menyebalkan memang, fitur asyik tapi berbayar #shiit tapi tenang, semua masalah pasti ada jalan keluarnya, walopun itu agak sedikit merugikan om Jan Ole Shurh #peace, mau tau cara biar gravity terbaru bisa Full?? cekidot gansss #geboy . Perlu diingat tutor ini tutor terbaru ya, bukan yg make retail agau gravity xplod, ini udah beda soanya yg di crack udah versi 2.82..

April,Mei,Juni,Juli, 2013
Ikuti sesuai step yg udah ane tentuin ini ya gan, janga ngeyel demi keselamatan kita bersama..

1.

Download dulu lah bahannya Gravity 2.7 Retail dan Newest Gravity!

2.

Setelah ente download ntuh bahan, instal Gravity 2.7 Retail. Ingaat Gravity NEWEST nya jangan diinstal dulu! Biar ga nyesel nantinya.

3.

kalo udah, silahkan login twitter lewat gravity 2.7 retailnya. Setelah login liat bagian Info Update, kalo kaya gini.. Ada tulisannya, regitered. Thanks. Berati itu udah full version.

4.

Jika gravity 2.7 itu udah full, maka saatnya Gravity NEWEST nya beraksi, silahkan isnstal itu Gravity terbarunya. Setelah ente instal, silahkan login twitter ato yg lainnya. Gravity harus dalam keadaan terinstal, jangan kalian uninstal dulu. Biar selamat..

5.

Terakhir, kita liat Gravity Newest info update nya, kalo sudah full maka tampilan menjadi sperti ini.

Selamaaaat.. Jika Gravity NEWEST anda telah Menjadi FULL version, ingat perlu diketahui, Gravity NEWEST itu Gravity yg versinya terbaru.. Bukan yang lain πŸ˜€ entar malah bingung, dikira versi yg teristimewa..hhhahaha.

Oke, mungkin sedikit itu dulu yaa untuk tulisan kali ini, thx bangetn udah mau mampir .. OUUH, Jangan lupa follow twitter gw ya @BrianRagaR

Sebenernya hal seperti ini yang membuat Pengembang aplikasi di Syimbian OS pada memberhentikan karyanya, mereka memilih keluar dari sistem OS symbian ini untuk mengembangkan aplikasi mereka di OS lain.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Baca Artikel HOT lainya!

25 thoughts on “Cara Crack agar Gravity Full Version S60v3 v5 Anna Symbian BELLE [NEW Method]

  1. gimana cara bersihin junk files gravity, karena tiap kali saya masuk gravity lalu tweet sana tweet sini, udah gitu keluar maka pas saya check ukuran kapasitas memory micro sd saya berkurang.
    Mohon bantuannya!

  2. Thx banget gan… ane udah nyari sini sana bnyak nemu trik gini, baru yg ini yg SUKSES.. sekali lagi thx bageett gaan πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s