Icon Embosed Gravity 2.82 by BrianRagaR

Assalammualaikum wr. Wb.
Pagi semuanyaaa.. Lama rasanya gw gak muncul di blogsuper cupu ini. And now i back with new version of symbian, it is a symbian belle. Ciaaah, karena baru pertama kali nih ngeblog via belle, jadi nulisnya agak gemeteran… HP baruuuu cyiiin πŸ˜€

Kali ini gw mau berbagi sedikit icon nih buat kalian, udah jelas icon yg akan gw share dimari adalah icon buat gravity, tau gravity semua kan? Ituloh app paling yahud kalo buat twitteran via OS symbian πŸ˜€ versi yg bakalan gw share disini adalah versi paling baru dari gravity, yaitu 2.82.

Nih ane kasih screenshootnya biar gak dikira hoax!!

Gimana breww?? Keren kaan?? Pastinyaa..hhaha. Jangan lupa ya, ini aplikasi yg unsidned, jd kalian musti hack itu hape. Setelah instal, langsung exit dari gravitynya terus langsung restart hp kalian. Selesai… Download Icon Embossed Grvity v2.82 unsigned by BrianRagaR
Oke sedikit dulu ya tentang post kali ini, thx udah mau ngebaca…
Wassalammualaikumm wr. Wb.

2 thoughts on “Icon Embosed Gravity 2.82 by BrianRagaR

Tinggalkan Balasan

