d13 eq widget v1.1 – Widget equalizer for symbian belle

Assalammualaikum wr wb

Selamat malam pagi siang sore semuanyaaah… Pada baik semuanya kan kabarnya, pantes pada pringas pringis gitu kaya orang barusan dapet mobilnya eyang ubur πŸ˜€
Oke gw mau sedikit share app widget nih buat symbian belle, tested di vasco gw. Keren widget yang kali ini yg mau gw share, widget ini sebagai penunjuk equalizer. Gw yakin semua sdh tau, apa itu equalizer, jd gw gaperlu bahas lagi, tentang equalizer :D. Mau tau seberapa keren widget equalizer kali ini? Cekidot breww.. Ini cuma aye kasih 1 SS aja ya..

Gimana bro, keren kan.. Dengan tampilan simple yg mantep bikin homescreen kita makin keren dengan hiasann pengaturan equalizer yg menarik. Oke makanya ndang cept di sedot brow.. Keburu abis dimakan orang lain, yoks geboy D13 eq widget v1.1

Oke, mungkin sedikit ini dulu tulisan gw buat pstingan kali ini, semoga bermanfaat.. Thx juga udah mampir.. Sekian dan terimaksih
Oh iya jangan lupa yes follow twitter gw
@BrianRagaR
Wassalmmualaikumm wr wb

4 thoughts on “d13 eq widget v1.1 – Widget equalizer for symbian belle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s