Salcie Black by Elegant – Tema Paling Mantap!!

Assalammualaikum wr wb

Halo semuanyaaa, lagi pada ngapain nih, udah makan semua kan.. Alhamdulillah deh kalo semuanya pada udah makan. Kalian gak tanya aku balik? Lagi butuh perhatian nih, soalnya gw minim sama yg namanya perhatian, tp inget! Bukan perhatian dari orang tua looh, klo perhatian dari beliau mah jangan ditanya.
Tuh kan mulut ini bilang yg geje2 lagi…hhuhuhu. Oh iya gan, kalo ini gw mau sedikit share aja nih buqt tma symbian belle..

Namanya salcie black by elegant, agak aneh sih memang namanya, tapi jangan tanya kualitas temanya.. Gak percaya, udah deh cekidotts!

mau mau?? Wani pirooooo…hhahaha okedeh, ayo buru di download Salcie Black By Elegant
Oke, mungkin itu dulu.. Mau lanjutin liat arema nih πŸ˜€

Wassalammualaikumm wr wb

6 thoughts on “Salcie Black by Elegant – Tema Paling Mantap!!

  1. Ping-balik: e63 | jamaludinanwar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s