MOLOme dan Shopie Camp, mari biarkan Instagram gigit kaki!!

Assalammualaikumm wr. Wb

Selamat sore, siang, pagi, dan malam semuanyaa. Pada sehat walafiat semua kan? Alhamdulillah deh, kalo semuanya pada sehat. Jadi kita masih patut dan harus bersyukur buat hari ini, masih dikasih kesempatan Allah SWT buat bisa nambahin bekal besok di akhirat. Jreeeng jreeeng, kenapa tiba tiba gw puitis banget gini yaaah -..-, gak biasanya gw kek gini.hhahaha. Ada apa ya dengan otak gw, kayanya ada yg beda gitu. Oooh iya broh, kan ini tulisan pertama gw di bulan Ramadhan, jadi ya gini lah otak gw, makin jernih dan indaaaah :D.

Buokkkeh, langsung ke toupik pembicaraan aja ya, biar enaknih ngomongnya.hhaha. Dari judul, gw udah bilang, kalo aplikasi yang bakal gw share adalah aplikasi yang bakal buat bikin si instagraaam bakalan ada pesaing, ya walopun amatiran, dua aplikasi yang bakalan gw bahas ini menurut gw yg terbaik buat Os Symbian, jadi yaa patut buat di diduelin dengan app sekelas instagraaam. Seeet dah, ada yang gatau juga dengan app instagram?? Yaelah, gpp juga sih, wajar sih, aku jg gatau kok. Bubar aja yuk gausah ngelajuntin tulisan?? Ssdsdssdaadaa!! Mantra berhasil. Isntagram itu situs yg nyediain filter buat efek foto yg bisa kalian upload ke situs mereka, dan juga bisa kalo cuma mau dishare di jejaring sosial yang lain. #theend. Sek sek, tunggu bentar, gw lagi mikir app yang mau dibahas duluan yang mana. Ya ya ya.. Dapet, mari kita bahas yang pertama.. Simak baik baik yaa, soalnya ini artikel, paling heboh dan hebat sedunia. Cek cek cekidooooots…

  1. 1. Shopie Cam

    Aplikasi pesaing Instagram yg pertama namanya Shopie Cam, keren ya make nama shopie.hhaha. Aplikasi nih, bukan orang.hhahaha. Banyak effect yang ditawarkan di aplikasi satu ini, filter didalemnya yang banyak dan mumpuni, itulah kenapa app satu ini layak ente pasang di belle kalian. Terutama buat kalian yang doyan dengan namanya foto. Sekali jepret, masuk aplikasi shopie cam, crop image, pilih efek yang sesuai. Hasilnya?? Luar biasa indahnya! Dengan syarat dan ketentuan berlaku!hhahaha. Soalnya efek akan baik hasilnya jika dan hanya jika hasil jepretannya baik. Gak percaya? Tnya aja sama om Barrykusuma di twitter :p. Tertarik gak nih buat pasang app nya? Oh iya lupa, gw kasih ss nya.. Ingat ya, filter dari shopie cam memang luar biasa banyaknya, jadi kita bebas milih efek yg pas dari app milik orang jiran ini.

    Gimana? Keren kan filternya, makanya nih gw sediaiin buat kalian yg spesial gak pake bayar 3000 rupiaah. Download brianraga.wordpress.com_Shopie Cam
    NOTE-App satu ini masih ada sedikit bug nya, yaitu gak bisanya save dengan ukuran 1200×1200 dan hanya bisa ukuran 600×600 juga belum bisanya login via facebook. Semoga cepat di atasi sama pemiliknya. Tapi mungkin juga ini karena app yg gratisan, jd rada dibatasi bagi free usernya #eluselusdada

  2. 2. MOLOme

    Yang kedua, namanya molome, lucu, unik, imut yaa, kek orang yang lagi nulis tulisan ini.hhaha, sbnernya gw males loh di katain imut, gw lebih suka dikatain macho aja udah cukup. *woiii siapa yang nanya woiii* gileee gw di katain sama orang.hhahaha. Molome, keren juga loh bro, dengan dukungn yng tak kalah sama shopie cam, molome layak diperhitungkan buat ngehancurin kejayan emas si instagram sama camera 360.hhaha. Efek yang gak kalah banyak dengan shopie cam, instagram, sama camera360 membuat molome jadi andelan gw kalo mau sebar fot yang ber efek keren. Molome sekarang udah versi 2.5.1 pertanggal juli sekarang. Fitur filter yang bertambah juga makin indahnya tmpilan, membuat app satu ini layk sangat buat di jadikan yang utama sama urusan foto. Selama ini, bug belum gw temuin di molome, gak seperti sophie cam yang sedikit ada bugnya sedikit. Mau tau mewahnya molome? Oke liat nih screencuut nye.

    Keren pasti, indah pasti, hanya jelek yang gak pasti #cool, oke pada mau ngerasain indahny molome kan? Silahkeuuun mendarat disini semuanya.. Brianraga.wordpress.com_Molome_2.5.1

Puas dengan dua aplikasi pesaing instagram ini, semoga makin banyak yang bermunculan yang lain, soalnya gw paling demen sama app beginian.hhahaha. Rasanya ada nilai plusnya dimata gw, dimata kalian juga mungkin.. Oke. Mungkin sedikit kata diatas busa berguna buat kalian, thanks banget udah mampir, jangan lupa ya follow twitter gw @BrianRagaR biar makin kenal dan akrab sama gw.hhahahaha #ngarep

Udaaah dulu yeee.. Jngan pada kangen sama gue looh, apalagi kalian yang cowok cowok.. Bahayaaah!

Wassalammualikumm wr. Wb

4 thoughts on “MOLOme dan Shopie Camp, mari biarkan Instagram gigit kaki!!

  1. Ping-balik: e63 | jamaludinanwar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s