Merubah Icon Notifications Belle ke Android Ice Cream Sandwich

Assalammualaikumm wr. Wb

Selamat malam, siang kalian semuanya. Lagi Pada ngapain nih? Jangan jawab kalo kamu lagi ngupil #please. Hhahaha. Aku sih lagi nyantai aja, lagi seneng viewer meningkat dua kali lipat. Gk nyangka juga, tiba tiba viewer nya jadi segitu, alhamdulillah deh.

Langsung aja yaa buat malam ini, lagi sibuk nih, jadi aku cepet cepetin ngepostnya. Emang sibuk ngapain? Ini gw lagi sibuk ngetik buat posting di blog -…..- #Plaaaak.

Nah, kalo ini bneran, gw mau to the point sajoooh,hhahaha. Kali ini gw mau berbagi tips modding buat kalian hey symbianers, khususnya hei kau sang pengguna symbian belle. Ini sebenernya bukan modding yang susah, tapi kalo diliat dari judul kayanya moddingnya bakaln ribet. Iya memang ribet kok, tapi tenang… Gw udah sedikit bantu kalian buat pasang icon nofications Ice Cream Sandwich nya android di symbian belle ( tested in N8). Pertama sih, gw nurutin tutor di daily mobile yang lumayan ribet, udah gtu parahnya gak sukses bekerja di vasco gw. Sempet esmosi juga bentar. Tapi karena bulan puasa, jadi gw usahain terus buat tenang lagi, mikir kenapa ini gak work di vasco gw. Setelah edit, liat file joshlog akhirnya gw bisa pasang nofications keren ini #nyihaaa.

Setelah ngetik tulisan lumayan banyak ini, kayanya aku sia sia deh nulisnya. Emang kenapa? Lha emang kalian tau ya.. yang gw maksud icon nofications ice cream sandwich? Hhahahaha. Niha kalo gatau, gw kasih screen sutnya D

Kalo yang dibawah ini, jika active power saving di ON kan 😀

nah, sekarang semua tau kan, maksud gw nulis semua ini. Untuk langsung menerapkan icon ICS itu di belle, mari gw kasih sedikit padet jelas tutornya. Sebenernya bukan tutor sih, orang cuma tinggal pasang terus buka aplikasinya and then wait, dan akhirnya suruh restart, it’s Done!!Nah, sekarang yang jadi pertanyaan, yang harus dipasang apaan coyyy??? #Plaak. Gw lupa kasih link Aplikasinya sebelum ngasih tutor.hhahaha. Nih download app nya disini, terus praktekin tutor yang bold tadi, Download Brianraga.wordpress.com_joshlog_Power Patch One Click Installation for Belle
Refresh_with avkon2 ICS

Nah, gimana setelah pasang klik dan suruh ngerestart?? Berubah dan tambah keren kan belle kalian?? Oke deh, mantap. Tips diatas, bukan semata gw doang yang kreasi, tapi orang orang hebat disana, macam sepuh sepuh symbian. Thanks alot for them. Mungkin sedikit itu dulu udah cukup buat postingan kali ini, makasih udah mau mampir. Oh iya lupa, sesi sei promosinya belum. Jangan lupa yaa follow twitter gw @BrianRagaR mari saling follow biar makin berkicaaauuuu di twitter.hhahahaha. Udaaah yaaaa..

Wassalammualaikumm wr. Wb

NB. Terimakasih buat Yand04 buat avkon2.mif Ice Cream Sandwich nya, dan juga gak lupa buat Normas Interruptor, dengan joshlog one click nya dari nya, kita bisa pasang moddingan diatas. Best regards.
Joshlog diatas sudah include :
1. Belle base pkg theme effect
2. Browser cache to E Drive
3. Profile Name Editor
4. Joshlog patch
5. Kinetic scrolling
6. Send protected files
7. Tactiles v2

2 thoughts on “Merubah Icon Notifications Belle ke Android Ice Cream Sandwich

  1. Ping-balik: e63 | jamaludinanwar

Tinggalkan Balasan

