Cara Upgrade CFW INDICFCI dengan sangat Mudah!

Selamat siang, sore, malam semuanya. Apa kabar kalian para symbian user yang makin hari nampaknya makin benci dengan nokia. Saya selaku pengguna fanatik symbian juga merasa sama dengan kalian, yang dibuat karena ke egoisan semata. Ya! Itu nokia!! 2014 sudah kita masuki bersama dengan bertandanya penutupan ovi store secara massal disemua tipe hape nokia, khusunya symbian. Memang awal yang buruk bagi kami symbian user. Tapi tenang, buat saya symbian tetap saya sukai, dan masih tetap dihati. #halah

Ok, sebenernya saya mau kasih tau kalian, khusunya pengguna symbian s^3 untuk memaksimalkan Interface HP agar tidak terlihat monoton. Butuh tidak sedikit totor memang yang harus dilakuin agar symbian belle terlihat menawan. Maka dari itu, postingan ini menunjukan awal yang harus dilakukan agar gadget kita terlihat maksimal dan istimewa.

Yap, pertama adalah Upgrade Firmware. Firmware banyak definisinya, tergantung orang yang jelasin, tapi simpelnya sih semacam system operasi dasar sebuah software. Ya gitulah, padanga secuil saya mengenai firmware. Disini saya mau kasih tutor untuk Upgrade Firmware HP kalian dengan Costum Firmwarenya anak Indonesia Costum Firmware dengan cara yang paling mudah dan aman pastinya. Kenapa harus make CFW Indoneisa? Ya karena menurut saya inilah CFW terbaik yang pernah dibuat, banyak kemudahan yang kita dapat gara2 pasang CFW karya anak bangsa ini. Salah satunya adalah status Hacked yang pasti terpasang di symbian Belle kita. So jangan ragu buat pasang ini cfw. Percaya sama saya! 😀

Pertama kita harus ada Personal Computer dan sejenisnya (notebook, laptop, dll). Saya saranin buat gunain laptop yang terisi penuh baterainya sam bil posisi ter charge. Setelah siap, lanjut pasang Phoenix versi 2012_04_003_47798, dimana ini adalah versi yang terbaru dan berhasil menghantarkan CFW INDICFCI ke N8 saya. Download Phoenix 2012_04_003_47798 Disini! atau bisa juga Dimari!

.

Yang kedua, download bahan formware nya buat dimasukan ke System Symbian Belle kita. Saya sarankan mamakai CFW INDICFCI v1.5 Black Edition. Dimana ini adalah versi terbaru dari CFW INDICFCI. Bahanya ada tiga yang harus di download, file nya lumayan besar, jika digabung mungkin sekitar 160Mb. Silahkan bisa di unduh di sini semua.
CORE ROFS2ROFS3 + UDA + TUTORIAL

Sebenarnya, tutor dalam kemasan INDICFCI sudah sangat jelas, dan mungkin inilah tutor yang paling mudah dan simple. Makanya saya tidak terlalu memaksakan untuk menduplicate tutor yang pada dasarnya satu tujuan, agar lebih mudah dipahami dan tidak membingungkan. Tetap santai, tutor sudah disertai gambar Screenshot. So gaada alasan buat ga make CFW INDICFCI!! Dan ini, saya kasih priview tampilan di N8 kesayangan.

Tinggalkan komentar