Theme Gravity by MbahManten | Percantik tampilan Gravity! Mu..!!

brian0109.jpg
Assaalammualaikumm.
Malam bro, menemani aktivitas kamu semua saya akan Berbagi mengenai Tema Gravity! .
Langsung liat aja yaah Tampilannya 🙂
brian0110.jpg
brian0111.jpg
Yang mau silahkan di Unduh dan Instal cekidot
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.
Wassalammualaikumm 

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

Update.! Gravity! 2.50 build 7028 | Client Twitter terbaik symbian…!!

brian0104.jpg
Assalammualaikumm.
Sore bro,
Kali ini saya akan bahas mengenai Update dari Gravity! , Gravity muncul lagi di versi terbarunya yaitu v2.50 build 7028 😀
Dengan tampilan sama, dan kelihatannya belum terlihat perbedaanya dari versi sebelumnya.
brian0105.jpg
brian0108.jpg
Yang mau unduh silahkan cekidot
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya 🙂
Wassalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR

SnapMe | Intai apa aja yang di jelajah temanmu.!!

brian0103.jpg
Assalammualaikumm.
Siang bro,
Kali ini saya akan share app Snap me yang fungsinya Untuk mengintai apa saja yang dilakukan temen kita yang telah meminjam HP kita,
Cara gampang tinggal pencet Enable snapshot, dan biarkan ke hide jangan kamu Close/exit agar snapme bekerja 😀
Dan liat nanti hasilnya 😀
Yang mau unduh silahkan cekidot
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya 🙂
Wasalammualaikumm

jangan lupa Follow twitter saya @BrianRagaR